Berita

Gratis Ongkir Diperluas Hingga Gresik dan Sidoarjo

LUMBUNGPANGANJATIM.COM – Manajemen Lumbung Pangan Jatim terus menyempurnakan layanan kepada pelanggan (customer) yang melakukan pembelanjaan secara online (daring). Kini, customer tidak perlu repot-repot lagi melakukan konfirmasi manual setelah melakukan pembayaran via transfer. Begitu proses transfer selesai, sistem otomatis segera memproses order atau barang pesanan pelanggan untuk dikirim ke alamat yang diminta.

Sebelumnya, untuk memastikan bahwa pelanggan telah melakukan pembayaran melalui transfer, customer harus melakukan konfirmasi manual kepada Tim Daring Lumbung Pangan Jatim melalui chat pada website atau WA. Kini, konfirmasi manual itu tidak perlu dilakukan. Anda pesan barang, lakukan transfer melalui bank yang ditentukan, yakni Mandiri, BNI, dan Permaata.

Anda hanya perlu diam di rumah, barang pesanan Anda pun diproses dan dikirim. Beres!  Pastikan alamat lengkap untuk pengiriman dan kode pos secara benar saat melakukan order/pesanan. Bagaimana mekanisme belanja dan cara pembayarannya, silakan klik dan baca panduannya di: www.lumbungpanganjatim.com.

Satu lagi layanan terbaik yang diberikan kepada pelanggan adalah perluasan skala area layanan dengan fasilitas gratis/bebas ongkos kirim (ongkir). Jika sebelumnya gratis ongkir itu hanya dibatasi dengan radius maksimum 20 Km (untuk kota Surabaya dan wilayah perbatasan Gresik dan Sidoarjo), kini fasilitas gratis ongkir mencakup seluruh wilayah Surabaya Raya (Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo),kecuali kepulauan Bawean dan Ujung Pangkah di Kabupaten Gresik.

“Kami terus meng-up date layanan kepada para pelanggan hingga program penjualan sembako murah ini benar-benar menyentuh dan dirasakan masyarakat  secara maksimal,” tegas Koordinator Program Lumbung Pangan Jatim, Erlangga Satriagung, didampingi Ketua Pelaksana Mirza Muttaqin, Minggu (10/5/2020).

Ditambahkan, beberapa hal perlu diperhatikan untuk pembelanjaan secara online dengan fasilita free ongkir, di antaranya:

  • Nilai pembelian minimal Rp 50.000;
  • Berat total barang yang dibeli maksimum 20 Kg;
  • Tiap produk hanya bisa dibeli maksimal dua item.

Lumbung Pangan Jatim merupakan program Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk memberikan solusi di tengah merebaknya pandemi virus corona (Covid-19), apalagi menjelang lebaran Idul Fitri tahun ini.

Program ini juga menjadi solusi belanja sembako murah dan tanpa membuat repot atau keluar rumah masyarakat. Sebab, wilayah Surabaya Raya (Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo) telah ditetapkan dan diberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Ayo, buruan belanja sembako murah secara online, tanpa ribet. Anda diam di rumah, barang pun nyampai ke rumah Anda. (sto)